Smartwatch adalah salah satu gadget paling populer akhir-akhir ini. SmartWatch atau Smart Watch dapat menawarkan berbagai kecanggihan smartphone dalam arloji. Sayangnya, SmartWatches ketika sebagian besar dijual dengan harga yang cukup mahal, bahkan lebih mahal daripada smartphone dan jam tangan biasa.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena ada juga banyak smartwatch berkualitas murah yang beredar di pasaran. Meskipun fitur-fiturnya tidak menyelesaikan smartwatch kelas atas, tetapi smartwatch murah cukup untuk mendukung aktivitas harian Anda. Apa itu? Lihat ulasan berikut.

  1. Realme Watch S
    Harga dengan harga murah, pada kenyataannya ranah menonton s Simpan segudang fitur premium yang dimiliki oleh Smartwatch kelas kelas atas. Mulai dari fitur untuk memonitor detak jantung dan oksigen dalam darah, smartwatch ini juga memiliki 16 mode olahraga, lengkap dengan laporan. Belum lagi masih ada banyak fitur beragam lainnya, seperti Pemberitahuan Smart, Kontrol Smart, Monitor Tidur, Pengingat Minum, dan banyak lagi.

    Dalam hal tampilan, Wearm Watch S menghadirkan layar dengan fitur kecerahan otomatis 1,3 inci dan dibungkus dengan bingkai berlapis logam aluminium. Dengan lebih dari 100 tampilan layar, tentu saja Anda tidak akan bosan dengan tampilan smartwatch ini. Ditambah dengan daya baterai 390 mAh, Wearm Watch S bisa bertahan hingga 15 hari.

    Dengan sejumlah besar fitur canggih tertanam di Realm Watch S, tidak ada yang akan berharap bahwa harga jam pintar ini hanya sekitar 1 juta. Dapatkan arloji Realmy dengan harga khusus Rp. 999.000, hanya di acara 11.11 Salehbration Realm!

  2. Xiaomi Amazfit Bip
    Saat ini dapat dikatakan bahwa Xiaomi adalah raja produk murah tapi berkualitas. Tidak hanya perangkat seluler yang mereka buat, tetapi juga untuk produk digital lainnya. Salah satunya adalah arloji pintar dengan nama Xiaomi Amazfit Bip. Dengan hanya Rp. 800 ribu, Anda dapat membawa smartwatch keren ini.

    Meskipun berada di kelas entri level, apa yang ditawarkan oleh Xiaomi Amazfit BIP tidak begitu mengecewakan. Selain memiliki desain kecil dan penuh gaya seperti Apple Watch, keunggulan utama dari SmartWatch ini adalah pada masa pakai baterai (lebih dari 30 hari untuk sekali pengisian). Selain itu, jam tangan pintar ini telah tertanam built-in GPS.

    Jika Anda mencari smartwatch sederhana untuk penggunaan sederhana juga (seperti sebagai alarm, pelacak kebugaran, dan banyak lagi), maka Xiaomi Amaxfit BIP dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

  3. Zeblaze Vibe 5 PRO
    Murah tidak berarti murah - itu deskripsi yang cocok untuk menonton pintar yang satu ini. Zeblaze Vive 5 Pro adalah smartwatch pintar dengan layar layar sentuh LCD IPS. Ini penuh warna, menjadikannya pilihan yang layak untuk itu sehingga Anda merasakan pengalaman menggunakan smartwatch berkelas dengan anggaran terbatas.

    Ukuran 1,3 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel sangat cocok untuk menampilkan berbagai menu, notifikasi, dan informasi apa pun dengan jelas. Ini memiliki fitur pelacakan kebugaran yang bervariasi untuk SmartWatch di kelasnya, yang mampu menyediakan 8 mode olahraga dengan pemantauan data tertentu.

    Menggunakan konektivitas Bluetooth 4.0, smartwatch ini dapat dihubungkan dengan Android 4.4 dan di atas dan iPhone iPhone 8.0 dan di atas untuk menampilkan berbagai notifikasi. Anda bisa mendapatkan informasi seperti ramalan cuaca, pengingat untuk bergerak, teks dan telepon, dan media sosial.

    Berbicara tentang desain tubuh, ini cukup menarik karena smartwatch ini membawa jenis arloji bundar yang benar-benar membuatnya terlihat sporty. Tidak seperti kebanyakan desain smartwatch.

    Jangan khawatir tentang Mati Smartwatch sementara di tengah-tengah kegiatan olahraga karena baterai berukuran 180 mAh dan dapat bertahan hingga 7 hari penggunaan normal. Saya telah bersertifikat IP67 sehingga mandi atau berenang tidak akan rusak dengan cepat. Tertarik?

  4. VYATTA Fitme Prime plus
    Bagi Anda yang lebih suka desain arloji berbentuk kotak, Vyatta Prime Plus adalah salah satunya. Ini memiliki bahan aluminium yang kokoh sehingga tidak mudah baret atau berkarat, juga membuatnya terlihat premium dan elegan.

    Ukuran layar IPS TFT yang membawa berukuran 1,3 inci dengan warna penuh. Ini memiliki sensor detak jantung, penghitungan jejak kaki, dan dapat digunakan untuk melacak kadar oksigen dalam darah.

    Untuk menghubungkannya ke perangkat, pastikan sistem operasi Anda setidaknya android kitkat atau iOS 8. Kemudian Anda cukup memindai barcode yang terdaftar pada kemasan untuk mengunduh aplikasi sehingga dapat mengatur berbagai notifikasi yang dapat diteruskan seperti pesan, telepon, dan juga media sosial.

    Produk ini juga telah disertifikasi IPX7 yang diklaim tahan air, bahkan jika harus mandi atau berenang. Setidaknya dia tidak akan rusak ketika terpapar tumpahan air atau selama hujan.

    Fitur lain hadir seperti goyang ke selfie, alarm, pelacakan tidur, dan dapat digunakan untuk menemukan ponsel Anda yang hilang. Baterai 150 mAh dapat membuatnya bertahan selama 15 hari dalam dudukan dan antara 5 hingga 7 hari untuk penggunaan normal.

    Secara keseluruhan, produk smartwatch ini cukup padat dan itu benar-benar tidak terlihat seperti smartwatch murah bahkan dengan harga terjangkau. Cukup habiskan uang sebesar Rp. 300 ribu dan Anda sudah bisa memilikinya.

  5. Zeblaze Crystal 2
    Ini adalah salah satu smartwatch termurah untuk pengguna ponsel Android atau iOS. Sejauh ini dapat dikatakan bahwa Amazfit BIP adalah pilihan terbaik untuk SmartWatch di bawah Rp. 1 juta. Namun, Zeblase Crystal 2 juga merupakan sesuatu yang tidak boleh dilewatkan.

    Disebutkan sebagai pesaing utama Xiaomi Amazfit BIP, smartwatch ini benar-benar menawarkan fitur dan desain yang hampir mirip dengan perangkat. Dengan hanya IDR 400 ribu saja, Zeblase Crystal 2 adalah pilihan terbaik lainnya pada daftar ini (kompatibel untuk Android 4.4 dan iOS 8.0 ke atas).

    Salah satu perbedaan utama antara Zeblaze Crystal 2 dan Amazfit BIP ada pada masa pakai baterai. Dalam satu biaya yang membutuhkan waktu 4 hingga 5 jam, smartwatch ini hanya dapat bertahan hingga 7 hari untuk penggunaan normal.
BAGIKAN:

Administrator

Administrator

Aku adalah aku, kamu adalah kamu. kenyataanya demikian dan jangan difikirkan, sudahlah lupakan yang barusan.

Tips For Choosing The Perfect Gloss For Your Lips

Tips For Choosing The Perfect Gloss For Your Lips